Site Loader

Jeju merupakan nama sebuah pulau di Korea Selatan, dan merupakan salah satu tujuan wisata Korea Selatan. Dari beberapa tujuan wisata di Pulau Jeju, ada satu tujuan yang membuat penasaran sekaligus membuat rasa percaya namun gak percaya karena terkesan aneh dan janggal deh…

Apaan tuh? Itulah Mysterious Road yang terkenal di Pulau Jeju. Apa ada yang aneh dari jalan ini sehingga disebut dengan Mysterious Road? Ternyata sumber dari keanehan dan kejanggalan dari jalan ini adalah walaupun jalan di depan terlihat naik mendaki bukit namun kendaraan yang melintas jalan tersebut dapat berjalan sendiri walaupun mesin kendaraan dalam keadaan mati. Kok bisa? Nah…. bisa terbayangkah keanehannya?

Jalan Mysterious Road ini menghubungkan kota Jeju dengan kota Seogwipo, kira-kira 7 Km dari Jeju International Airport.

Jalan yang unik ini ditemukan secara tidak sengaja oleh pengemudi taxi yang mogok di jalan tersebut dan melihat kejanggalan di jalan ini karena mobilnya bisa berjalan sendiri mendaki bukit ini walaupun mesin mobilnya tidak hidup. Kalau kita sendirian yang mengalami hal ini di malam hari kira-kira apa reaksi kita ya???

Penasaran? Silahkan datang dan rasakan pengalaman di Mysterious Road ini.

irkusnardi

Explore The World and Taste Their Culinary

Leave a Reply

Translate

Subscribe to get updates

About the Author

Welcome to ceritaiwan. Hi, my name is Iwan. I create…